Thursday, May 24, 2012

Drama korea terbaru

Annyeonghaseo . . . .
Hello guys, buat kalian yang suka nonton drama korea ada kabar terbaru.
Ada drama terbaru yang berjudul Arang and the Magistrate. Aktor Lee Jun Ki dan Aktris Shin Min Ah akan berakting bersama dalam pembuatan film tersebut. Drama korea ini merupakan drama pertama Lee Jun ki setelah dia kembali dari wajib militer, selain itu juga drama terbaru Shin Min Ah yang sebelumnya sukses dalam penggarapan film yang berjudul My Girl Friend is Gomiho yang dia bintangi bersama Aktor Lee Seung Gi.
Cerita film tersebut diambil dari cerita legenda korea yang cukup terkenal, cerita ini menceritakan tentang seorang hantu bernama Arang yang dimainkan oleh(Shin Min Ah), hantu tersebut selalu gentayangan karena dia ingin mencari keadilan atas kematiannya. Saat masa gentayangan itu dia bertemu seorang hakim yang bernama Eun Oh yang diperankan oleh (Lee Jun Ki). Hakim tersebut adalah penyelamat hantu itu(Arang), karena di cerita ini hakim itu akan membantu Arang untuk mencari keadilan tentang kematiannya.

Itu sedikit info dari aku, buat temen-temen yang pengin nonton ditunggu aja sampai penggarapan filmnya selesai. Gomaweo.... ^_^

No comments:

Post a Comment