Tuesday, May 29, 2012

Toko Baju Online

Hello guys...
Buat temen-temen yang mau nyari toko baju online, aku udah siapin beberapa alamat yang menyediakan toko baju online. Disitu kalian bisa memilih baju yang sesuai selera masing-masing. Dengan adanya toko baju online dapat mempermudah kita buat membeli baju tanpa rasa cape untuk bepergian dan tidak memerlukan waktu yang lama, khususnya dapat mempermudah buat orang-orang yang sibuk bekerja dan tidak memiliki waktu luang yang banyak untuk pergi membeli baju. Kita hanya perlu membayar ongkos kirim, karena memerlukan jasa pengiriman seperti: J-NE, TIKI, dll.
Toko baju online untuk sekarang ini sangat banyak peminatnya, karena lebih mudah dalam transaksi. Kita hanya perlu memilih baju di toko online tersebut, setelah itu kita menanyakan model yang kita inginkan apakah masih tersedia/tidak dan ada juga toko yang menyediakan jasa pemesanan sesuai selera. Setelah kita memesan, kita langsung melakukan transaksi dengan cara mengirim uang kepada pemilik toko online via bank yang melayani jasa pengiriman uang atau dengan ATM.
Setelah itu, kita hanya perlu menunggu barang datang ke rumah untuk waktu beberapa hari tergantung jauh/ tidaknya kota tempat kita memesan.
Ini sedikit informasi dari aku, alamat toko baju online:

http://www.tokopedia.com
http://www.fashionstore.co.id

No comments:

Post a Comment